cool hit counter

PDM Kota Denpasar - Persyarikatan Muhammadiyah

 PDM Kota Denpasar
.: Home > Berita > Perkuat Gerak Organisasi, Aisyiyah Denpasar Laksanakan Konsolidasi Kepemimpinan

Homepage

Perkuat Gerak Organisasi, Aisyiyah Denpasar Laksanakan Konsolidasi Kepemimpinan

Rabu, 15-03-2017
Dibaca: 251

 

Denpasar- Muhammadiyah.or.id, Konsolidasi kepemimpinan bertujuan guna peningkatan kualitas kepemimpinan dalam mengelola dan mengarahkan gerak organisasi, kualitas SDM, komitmen, wawasan, visi dan kemampuan operasional.

 

Pimpinan Daerah Aisyiyah Kota Denpasar, ahad ( 12/03/2017 ) bertempat di ruang pertemuan TK ABA 2 Denpasar menyelenggarakan konsolidasi kepemimpinan. Kegiatan yang diikuti 65 peserta terdiri dari dari anggota BPP PDA Kota Denpasar, PCA, PRA sekota Denpasar dan PD Nasyi'atul Aisyiyah.

 

Alhamdulillah, jumlah peserta sesuai harapan tidak ada yang absen dari seluruh PCA sekota Denpasar sebanyak 5 ( lima ) yaitu PCA Wanasari, Densel, Denbar, Pamogan dan Padangsambian, " tutur Hj. Sutini Eko, Ketua PDA Kota Denpasar.

 

Dalam pengembangan organisasi, PDA Kota Denpasar semakin melebarkan sayapnya dengan membentuk ranting baru yaitu ranting Mekar Jaya di Pamogan. Ranting yang diharapkan dapat menambah kekuatan syiar dakwah Aisyiyah Kota Denpasar. Bertambahnya 1 ( satu ) ranting ini maka total ada 6 ranting dimiliki PDA Kota Denpasar, yakni PRA Tegal Wangi, Cenigansari, Panjer, Sesetan, Ubung dan Mekar Jaya, " terang Hj. Sutini Eko yang akrab dipanggil bu Yuki.

 

Memperkuat organisasinya, PDA Kota Denpasar membentuk 8 Majelis dan 3 Lembaga yang saling bersinergi mengadakan kegiatan seperti pendampingan anak dari tindak kekerasan, seminar parenting, pemberdayaan perempuan, pengajian, bina usaha ekonomi keluarga dan lainnya. Di bidang ekonomi, turut menyukseskan program BUEKA PP Aisyiyah dengan memantapkan dan layanan usaha seperti KOPAD ( Koperasi Aisyiyah Denpasar ) dan distributor deterjen Eklin @ yang merupakan produk usaha Aisyiyah Pusat.

 

KOPAD yang didirikan sejak tahun 2010 dengan modal awal 5 juta menjadi 16 juta ( pra koperasi ), secara istiqomah dijalankan dan saat ini berkembang baik dengan aset ratusan juta, totalnya anggotanya saat ini 96 orang, " imbuh Hj. Sutini Eko.

 

Dukungan disampaikan, Ir. H. Husnul Fahmi, Ketua PDM Denpasar dalam sambutannya, " apresiasi buat PDA Kota Denpasar yang mampu membina cabang dan rantingnya dengan baik bahkan bermunculan ranting baru, dibidang ekonomipun selangkah maju KOPAD nya mampu memberdayakan ekonomi dan selaras dengan program PP Aisyiyah semisal MAMPU, BUEKA dan lainnya.

 

Konsolidasi juga dihadiri, Ketua Pimpinan Wilayah Aisyiyah Bali, Ir. Hj. Takwalin sekaligus membuka kegiatan kegiatan tersebut. Ir. Hj. Takwalin dalam sambutannya berharap " PDA dan PDM Kota Denpasar dapat bersinergi, bekerjasama apik menjalankan program mencerahkan untuk umat.

 

 

 

 


Tags: Konsolidasi Kepemimpinan Koperasi Bina Usaha Ekonomi
facebook twitter delicious digg print pdf doc Kategori: Berita ORTOM Muhammadiyah



Arsip Berita

Berita

Agenda

Pengumuman

Link Website